Monday, 27 March 2017 - Buka jam 00.00 s/d jam 24.00
Home » Blog Sepatu Lukis
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Blog Sepatu Lukis

Sepatu Lukis Spongebob

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Spongebob

Sepatu Lukis Spongebob Spongebob adalah salah satu film anak-anak yang legendaries. Dengan kelucuannya dan suaranya yang khas, pongebob menjadi tontonan yang sangat digemari anak-anak. Spongebob menjadi salah satu tokoh kartun yang menginspirasi anak-anak saat ini. sehingga tidak aneh ketika... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Simpel

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Simpel

Sepatu Lukis Simpel Sepatu Lukis menjari trend remaja masa kini tak lepas dari berbagai kelebihan dari sepatu tersebut. Sepatu lukis terkenal dengan kemampuannya mewujudkan impian para pecintanya. Sepatu lukis memiliki keunikan tersendiri dengan cara menyesuaikan desains esuaid engan keinginan... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Sederhana

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Sederhana

Sepatu Lukis Sederhana Sepatu lukis merupakan sebuah imaji yang menjadi nyata berkat keuletan dan kreativitas para seniman lukis. Sepatu lukis menggabungkan dua unsure keindahan, yaitu keindahan fashion dan keindahan seni lukis. Sehingga karya ini begitu mudah diterima oleh masyarakat,... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Noah

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Noah

Sepatu Lukis Noah Noah adalah salah satu band papan atas di Indonesia. Noah ini diawaki oleh empat personil, yang mana band ini semula bernama Peterpan. Noah memiliki fans yang sangat besar sekali jumlahnya, mengingat band ini telah menelurkan banyak... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Nama

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Nama

Sepatu Lukis Nama Sepatu lukis merupakan satu karya unik oleh anak bangsa. Ditangan para seniman bertangan dingin, sepatu polos yang terkesan biasa saja pun dapat menjadi sebuah sepatu dengan karya tinggi dan fashionable, yaitu sepatu lukis. Sepatu lukis merupakan... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Nightmare

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Nightmare

Sepatu Lukis Nightmare Sepatu Lukis merupakan sebuah inovasi terbaru para seniman berdarah dingin. Ide ini muncul dengan dorongan kreativitas yang tinggi. Sepatu lukis merupakan penggabungan atau kombinasi antara seni lukis dengan fashion. Sepatu yang merupakan salah satu ikon fashion... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Naruto

11 January , 2016 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Naruto

Sepatu Lukis Naruto Mengaku pecinta kartun manga? Well, film Naruto memang menjadi salah satu tontonan yang menarik. film ini dicintai oleh banyak sekali pecinta film. Tidak hanya anak-anak saja yang gemar menonton naruto, bahkan orang-orang dewasa pun sangat menggemarinya.... baca selengkapnya

Cara Membuat Sepatu Lukis

8 September , 2015 , Kategori : Blog
Cara Membuat Sepatu Lukis

Cara Membuat Sepatu Lukis Sepatu Lukis merupakan salah satu trend terkini remaja sekarang ini. sepatu lukis sangat digemari oleh kalangan remaja. Namun sebebtulnya tidak hanya remaja saja, karena sepatu lukis ini juga banyak diminati dari anak-anak hingga dewasa. Pemakaian... baca selengkapnya

Sepatu Lukis wajah Unik

7 June , 2015 , Kategori : Blog, Lukis Wajah
Sepatu Lukis wajah Unik

Sepatu Lukis wajah Unik... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Trendy

7 June , 2015 , Kategori : Blog, Motif natural
Sepatu Lukis Trendy

Sepatu Lukis Trendy... baca selengkapnya

Model Sepatu Lukis

6 June , 2015 , Kategori : Blog
Model Sepatu Lukis

Model Sepatu Lukis... baca selengkapnya

Sepatu Motif Hello Kitty

5 June , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Motif Hello Kitty

Sepatu Motif Hello Kitty... baca selengkapnya

Sepatu lukis anak

5 June , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu lukis anak

Sepatu lukis anak... baca selengkapnya

Desain sepatu lukis

17 May , 2015 , Kategori : Blog
Desain sepatu lukis

Desain sepatu lukis Sepatu lukis? Ya, sepatu lukis adalah sepatu yang dilukis dengan gambar-gambar dan arna-warna yang menarik. sepatu lukis ini sedang menjadi trend remaja di masyarakat. Sepatu lukis ini memiliki banyak nilai positif, sehingga sangat digemari anak-anak muda.... baca selengkapnya

toko sepatu online

8 May , 2015 , Kategori : Blog
toko sepatu online

toko sepatu online... baca selengkapnya

harga sepatu lukis 2015

7 May , 2015 , Kategori : Blog
harga sepatu lukis 2015

harga sepatu lukis 2015... baca selengkapnya

Jual Sepatu Lukis

12 April , 2015 , Kategori : Blog
Jual Sepatu Lukis

Jual Sepatu Lukis... baca selengkapnya

Sepatu lukis murah

11 April , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu lukis murah

Sepatu lukis murah... baca selengkapnya

Harga Sepatu Lukis

10 April , 2015 , Kategori : Blog
Harga Sepatu Lukis

Harga Sepatu Lukis... baca selengkapnya

Cat Sepatu Lukis

10 April , 2015 , Kategori : Blog, Lukis Wajah
Cat Sepatu Lukis

Cat Sepatu Lukis... baca selengkapnya

Cara Membuat Sepatu Lukis

9 April , 2015 , Kategori : Blog
Cara Membuat Sepatu Lukis

Cara Membuat Sepatu Lukis Sepatu Lukis adalah trend fashion anak muda saat ini. sepatu lukis memang membuat penampilan menjadi kece, namun tetap elegant. Sepatu ini bisa dipakai ke berbagai eksempatan, seperti ke kampus, nongkrong dengant eman-teman, dan berbagai aktifitas... baca selengkapnya

Cara Berpenampilan Menarik dengan sepatu lukis

9 April , 2015 , Kategori : Blog, Lukis Wajah
Cara Berpenampilan Menarik dengan sepatu lukis

Cara Berpenampilan Menarik dengan sepatu lukis... baca selengkapnya

Gambar Sepatu Lukis

7 April , 2015 , Kategori : Blog, Sepatu Lukis
Gambar Sepatu Lukis

Gambar Sepatu Lukis Sepatu lukis adalah sepatu yang dilukis sedemikian rupa yang keluar dari hati pemiliknya. Sepatu lukis ini benar-benar akan menggambarkan seperti apa hobi, karakter, atau kepribadian pemilik sepatu tersebut. Sepatu lukis ini juga menjadi barang yang memiliki... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Anak

7 April , 2015 , Kategori : Sepatu Lukis
Sepatu Lukis Anak

Sepatu Lukis Anak   Anak-anak sangat lekat dengan sifat yang ceria, lucu, dan menggemaskan. Sehingga sepatu anak pun harus disesuaikan dengan usianya dan sifatanya. Sepatu anak sangat menarik didesain dengan sepatu yang penuh warna dan gambar-gambar. Selain itu, sepatu... baca selengkapnya

Naruto Sepatu Lukis

13 March , 2015 , Kategori : Sepatu Lukis
Naruto Sepatu Lukis

Naruto Sepatu Lukis Ingin tampil beda tapi gak epru ribet? Emangnya bisa? Penampilan memang menjadi sesuatu yang sangat dekat dengan manusia. Tidak ada manusia yang bisa terlepas dari penampilan. Dan bisanya, manusia ingin dirinya tampil menarik dan berbeda denga... baca selengkapnya

Model Sepatu Lukis Terkini

8 March , 2015 , Kategori : Blog
Model  Sepatu Lukis Terkini

Model Sepatu Lukis Terkini... baca selengkapnya

Harga Sepatu Lukis Desain Sendiri

8 March , 2015 , Kategori : Blog
Harga Sepatu Lukis Desain Sendiri

Harga Sepatu Lukis Desain Sendiri... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Anak

7 March , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Anak

Sepatu Lukis Anak Jaman sekarang memang selalu identik dengan hal yang baru dan unik serta gaul. Penampilan saja sekarng menjadi prioritas yang lumayan utama untuk kaum sekarang. Semua hal harus lah unik dan gaul termasuk dalam berpenampilan. Tapi bagi... baca selengkapnya

Sepatu Flat Cewek Gaul 2015

4 March , 2015 , Kategori : Sepatu Lukis
Sepatu Flat Cewek Gaul 2015

Sepatu Flat Cewek Gaul 2015 Ngaku cewek gaul? Gimana dengan penampilan kalian nih? Kalo kalian emang bener bener cewek gaul, pasti tahu dong gimana caranya tampil beda? Tapi kalo kalian belum tahu, disini kalian bisa cari tahu kok untuk... baca selengkapnya

Sepatu Motif Hello Kitty

24 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Motif Hello Kitty

Sepatu Motif Hello Kitty Kalian suka kartun yang lucu dan manis kayak hello kitty? Wah, pasti kalo kalian suka dengan kartun yang satu itu karakter kalian juga cantik dan lucu serta imut kayak hello kitty juga ya.. kartun dari... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Trend Masa Kini

24 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Trend Masa Kini

Sepatu Lukis Trend Masa Kini Apakah anda memiliki hobi dalam bidang lukis? Jika iya, anda tidak salah. Melukis merupakan hal yang sangat menyenangkan dan memiliki banyak arti serta merupakan hal yang baik pula. Ternyata melukis bisa mendatangkan hal yang... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Yogyakarta

18 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Yogyakarta

Sepatu Lukis Yogyakarta... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Surabaya

13 February , 2015 , Kategori : Blog, Kaos Lukis
Sepatu Lukis Surabaya

sepatu lukis... baca selengkapnya

Sepatu lukis Makassar

11 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu lukis Makassar

Sepatu lukis Makassar ... baca selengkapnya

Sepatu Sandal Buat Remaja Trendy

10 February , 2015 , Kategori : Sepatu Lukis
Sepatu Sandal Buat Remaja Trendy

Sepatu Sandal Buat Remaja Trendy Kalau yang namanya remaja pasti selalu ingin tampil menarik dan selalu keren. Modal yang bisa membuat penampilan menajdi trendy dan keren mungkin baju dan aksesori lainnya yang selalu mengikuti perkembangan jaman. Tapi kalau mengenai... baca selengkapnya

Sepatu Kets Cewek Unik

10 February , 2015 , Kategori : Sepatu Lukis
Sepatu Kets Cewek Unik

Sepatu Kets Cewek Unik Buat kamu para remaja, gimana dengan penampilan kamu sekarang? Udah yakin dan percaya diri? Apa kamu bisa tampil dengan gaya yang unik dan menarik? Kalau kamu masih merasa kurang dengan penampilan kamu sekarang, gak usah... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Jogja

7 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Jogja

Sepatu Lukis Jogja... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Semarang

7 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Semarang

Sepatu Lukis Semarang... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Indonesia

7 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Indonesia

Sepatu Lukis Indonesia... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Jakarta

5 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Jakarta

sepatu lukis jakarta... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Bali

3 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Bali

Sepatu Lukis Bali Bali merupakan salahs atu pualu di Indonesia yang terkenald engan wisata dan budaya aslinya. Bali memiliki daya tarik yang luar biasa, sehingga tidak heran bila di luaur negeri Bali lebih terkenal dibandingkan Indoensia itu sendiri. Bali... baca selengkapnya

Sepatu lukis malang

2 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu lukis malang

Sepatu lukis malang... baca selengkapnya

Proses Pembuatan Sepatu Lukis

2 February , 2015 , Kategori : Blog
Proses Pembuatan Sepatu Lukis

proses pembuatan sepatu lukis... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Bandung

2 February , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Bandung

Sepatu Lukis Bandung Kota bandung memang syarat dengan berbagai model dan mode pakaian, tetapi ternyata kota bandung tak hanya terkenal dengan mode pakaiannya saja, sepatu lukis bandung juga tetap eksisb sampai sekarang, ya, Sepatu lukis trendy dan cocok untuk... baca selengkapnya

Trend Fashion Sepatu Lukis 2015

2 February , 2015 , Kategori : Blog
Trend Fashion Sepatu Lukis 2015

Trend Fashion Sepatu Lukis 2015... baca selengkapnya

Sepatu Lukis Murah

19 January , 2015 , Kategori : Blog
Sepatu Lukis Murah

Sepatu Lukis Murah... baca selengkapnya

Jual Sepatu Lukis

19 January , 2015 , Kategori : Blog
Jual Sepatu Lukis

Jual Sepatu Lukis Sepatu Lukis adalah sepatu trendy yang banyak digemari anak muda saat ini. sebetulnya tidak hanya anak muda dan para remaja, sepatu ini tampak cantik digunakan segala usia mulai dari anak-anak hinga orang dewasa. Karena sepatu lukis... baca selengkapnya

Apa itu sepatu lukis

18 January , 2015 , Kategori : Blog
Apa itu sepatu lukis

Apa itu sepatu lukis Sepatu Lukis adalah sepatu polos yang diberi gambar atau lukisan sesuai dengan kreasi pelukisnya. Sepatu lukis menjadi trend yang sangat membangun di masyarakat. Minat masyarakat yang tinggi terhadap sepatu lukis ini memberikan banyak dampak positif,... baca selengkapnya

Cara merawat sepatu lukis biar tetap awet

8 January , 2015 , Kategori : Blog
Cara merawat sepatu lukis biar tetap awet

Cara merawat sepatu lukis biar tetap awet  sepatu berperan juga sebagai alas serta pelindung kaki namun sekarang ini ia sisi dari alat ekspresi diri serta status. Kebanyakan orang baik tua-muda, laki-laki atau wanita dalam kesehariannya tidak terlepas dari memakai... baca selengkapnya

Cara membersihkan sepatu lukis

8 January , 2015 , Kategori : Blog
Cara membersihkan sepatu lukis

Cara membersihkan sepatu lukis... baca selengkapnya

beli sepatu cantik dan unik

17 August , 2014 , Kategori : Blog
beli sepatu cantik dan unik

beli sepatu cantik dan unik... baca selengkapnya

Cara pesan sepatu lukis

16 July , 2014 , Kategori : Blog
Cara pesan sepatu lukis

Oke harga sepatu lukis berkualitas bagus Rp.200 rbu perpasang untuk pemesanan silahkan inbok via sms atau pin bb Nama,Alamat,No hp, Size, Model, Gambar serta warna dasar yang di pesan konfirmasi dan Pemesanan sepatu lukis via SMS/whatsapp 085729640664 atau add PIN... baca selengkapnya

cara menentukan sepatu untuk pesta

31 August , 2013 , Kategori : Blog
cara menentukan sepatu untuk pesta

cara menentukan sepatu untuk pesta pakaian baju tersebut sejenis dress atau kebaya ? pasti padanan sepatu yang pas dapat tidak sama. gaun mini hitam yang sederhana pasti memerlukan sepatu yang menarik perhatian untuk bikin total tampilan tampak lebih khusus.... baca selengkapnya

cara tahu ukuran sepatu anda

29 August , 2013 , Kategori : Blog
cara tahu ukuran sepatu anda

cara tahu ukuran sepatu anda semua dunia lalu tahu, bahwa wanita serta sepatu yaitu dua perihal yang sukar dipisahkan. anda lalu tentu kerap tergoda dengan beragam type sepatu nan cantik serta elegan, yang terpampang rapi di etalase mal. gampang... baca selengkapnya

cara menangani luka kaki melepuh disebabkan sepatu

29 August , 2013 , Kategori : Blog
cara  menangani luka kaki melepuh disebabkan sepatu

cara  menangani luka kaki melepuh disebabkan sepatu luka kaki disebabkan sepatu terlampau sempit, terlampau tinggi, atau memiliki bentuk yang terlampau runcing dibagian depan. seluruh itu yaitu penyebab luka kaki melepuh. umumnya masalah ini banyak dihadapi oleh kaum wanita. luka... baca selengkapnya

sandal wanita – sandal yang nyaman, fleksibel, dan multifungsi

27 August , 2013 , Kategori : Blog
sandal wanita – sandal yang nyaman, fleksibel, dan multifungsi

sandal wanita – sandal yang nyaman, fleksibel, dan multifungsi sandal wanita lantas  sama pentingnya dengan fashion. sandal wanita bukan hanya untuk jadikan alas kaki, juga mempunyai fungsi untuk beri dukungan penampilan wanita. daripada kenakan sepatu, wanita condong memilih memakai... baca selengkapnya

trend sandal kamar lucu

27 August , 2013 , Kategori : Blog
trend sandal kamar lucu

trend sandal kamar lucu saat hujan mulai seringkali turun. aduh, becek ! tidak nyaman banget. kaki lantas berasa keriting, kisut, lembab, dan ngilu dikarenakan dampak cuaca. lantas malas sekali mesti turunkan kaki serta menapak lantai. uh, dingin ! namun,... baca selengkapnya

cara gunakan sepatu jinjit sehat – high heels aman

26 August , 2013 , Kategori : Blog
cara gunakan sepatu jinjit sehat – high heels aman

cara gunakan sepatu jinjit sehat – high heels aman high heels atau sepatu jinjit adalah mode, seperti kita ketahui serta tengok banyak artis kerap gunakan itu, dikarenakan fashion serta juga berguna untuk dapat tampak lebih tinggi badannya. namun faktanya... baca selengkapnya

inilah jenis hak sepatu yang beresiko untuk kaki

26 August , 2013 , Kategori : Blog
inilah jenis hak sepatu yang beresiko untuk kaki

inilah jenis hak sepatu yang beresiko untuk kaki hak sepatu tak hanya membuat tampilan kaki pengguna tampak indah juga dapat membawa bencana untuk si pemakai ataupun orang lain. sebagian perihal sekitar hak sepatu yang banyak menimpa selebriti cukup jadikan... baca selengkapnya

sepatu dengan heels di depan? bukan lagi bualan!

24 August , 2013 , Kategori : Blog
sepatu dengan heels di depan? bukan lagi bualan!

sepatu dengan heels di depan? bukan lagi bualan! seorang desainer asal afrika selatan membuat sepatu yang memiliki bentuk amat unik serta ekstrem. sepatu tersebut tampak dengan heels ada dibagian depan. siapa berani gunakan ? design sepatu tersebut dibikin oleh... baca selengkapnya

sepatu nyaman dan aman untuk ibu hamil

24 August , 2013 , Kategori : Blog
sepatu nyaman dan aman untuk ibu hamil

sepatu nyaman dan aman untuk ibu hamil lumrah apabila anda sering mengeluh sepulang kantor, dikarenakan kehamilan diimbangi pergantian fisik pembengkakan di kaki, menuntut anda cerdas saat memilih alas kaki sepatu serta sandal yang nyaman serta aman. tersebut sebagian panduan... baca selengkapnya

sepatu fleksibel untuk semua suasana

23 August , 2013 , Kategori : Blog
sepatu fleksibel  untuk semua suasana

sepatu fleksibel  untuk semua suasana mempunyai banyak sepatu tidak senantiasa membuat anda gampang memadukannya dengan beragam baju. kerapkali, koleksi sepatu yang dimiliki model atau motifnya terlampau ramai serta sukar untuk digabungkan dengan baju yang anda dikenakan. supaya anda tidak... baca selengkapnya

cara membedakan vans original dengan vans fake aka palsu aka kw

23 August , 2013 , Kategori : Blog
cara membedakan vans original dengan vans fake aka palsu aka kw

cara membedakan vans original dengan vans fake aka palsu aka kw panduan membedakan vans 1.  melihat dari total sepatu vans tersebut 2. periksa logo vans seluruh sepatu vans mempunyai logo vans ditulis didalam huruf kapital. huruf “v” dapat tampak... baca selengkapnya

sepatu yang tepat untuk bayi

20 August , 2013 , Kategori : Blog
sepatu yang tepat untuk bayi

sepatu yang tepat untuk bayi memilih sepatu tidak dapat asal tentukan. beragam pertimbangan harus dipandang dikarenakan penentuan sepatu yang salah bisa mengakibatkan masalah perkembangan. baiknya tentukan sepatu yang sangat pas untuk usianya. tersebut beberapa jenis sepatu yang sangat pas... baca selengkapnya

salah tentukan sepatu, kuku dapat tumbuh ke dalam

19 August , 2013 , Kategori : Blog
salah tentukan sepatu, kuku dapat tumbuh ke dalam

salah tentukan sepatu, kuku dapat tumbuh ke dalam nyeri atau apalagi infeksi disebabkan perkembangan kuku yang menembus susunan kulit di jari kaki dapat dikarenakan oleh banyak perihal. tak hanya dikarenakan salah potong kuku, penentuan ukuran sepatu yang tidak cocok... baca selengkapnya

Hati-hati! salah kenakan sepatu sebabkan cedera kaki

19 August , 2013 , Kategori : Blog
Hati-hati! salah kenakan sepatu sebabkan cedera kaki

Hati-hati! salah kenakan sepatu sebabkan cedera kaki sempatkah anda cedera disebabkan salah tentukan sepatu ? salah memilih serta memakai alas kaki baik itu sepatu ataupun sandal, mempunyai efek yang besar pada kesehatan, terlebih kesehatan kaki.  keragaman masalah kesehatan pada... baca selengkapnya

tidak hanya kaki, payudara lalu dapat beralih wujud dikarenakan salah sepatu

18 August , 2013 , Kategori : Blog
tidak hanya kaki, payudara lalu dapat beralih wujud dikarenakan salah sepatu

tidak hanya kaki, payudara lalu dapat beralih wujud dikarenakan salah sepatu agaknya wanita periode saat ini belum jadi cantik bila belum kenakan sepatu hak tinggi atau high heels. walau sebenarnya menggunakan sepatu type ini bukan hanya perihal yang gampang.... baca selengkapnya

7 bahaya kesehatan menggunakan sepatu high heels

18 August , 2013 , Kategori : Blog
7 bahaya kesehatan menggunakan sepatu high heels

7 bahaya kesehatan menggunakan sepatu high heels apa yang anda pikirkan bila lihat wanita menggunakan high heels ? makin cantik, seksi, mewah atau elegan ? memanglah beberapa orang yang berasumsi seperti itu serta umumnya dari mereka jadi lebih yakin... baca selengkapnya

cermin ciri-ciri kepribadian lewat sepatu favorit

31 July , 2013 , Kategori : Blog
cermin ciri-ciri kepribadian lewat sepatu favorit

cermin ciri-ciri kepribadian lewat sepatu favorit tiap-tiap orang memiliki hak memilih apa pun yang disuka cocok selera mereka. sam gosling, seorang psikolog dari university of texas serta sekalian penulis buku snoop : what your stuff says about you, menyebutkan... baca selengkapnya

model sepatu sebagai trend terkini yang direkomendasikan

31 July , 2013 , Kategori : Blog
model sepatu sebagai trend terkini yang direkomendasikan

model sepatu sebagai trend terkini yang direkomendasikan sepatu flat adalah di antara trend sepatu periode saat ini. sangat banyak terobosan baru bikin sepatu flat amat diminati banyak kelompok umur. sepatu flat sebagai di antara trend sepatu didunia berikan kesan... baca selengkapnya

tren sepatu serta sandal wanita model crocs

29 July , 2013 , Kategori : Blog
tren sepatu serta sandal wanita model crocs

tren sepatu serta sandal wanita model crocs crocs adalah model sandal serta sepatu yang terbuat dari karet dengan design awalannya adalah mengaplikasikan wujud buaya. namun bersamaan dengan perubahan fashion sekarang ini, model crocs terus berkembang dengan menambah sebagian design... baca selengkapnya

trend sepatu kets wanita

28 July , 2013 , Kategori : Blog
trend sepatu kets wanita

trend sepatu kets wanita di antara pendukung tampilan tiap-tiap orang supaya lebih prima yaitu sepatu. barangkali tiap-tiap orang memiliki sepatu di rumahnya sendiri. bermacam sepatu bisa gampang kita temui di pasaran. sepatu kets umumnya sepatu yang pas sekali untuk... baca selengkapnya

sepatu converse teranyar motif army

28 July , 2013 , Kategori : Blog
sepatu converse teranyar motif army

sepatu converse teranyar motif army sepatu converse adalah merk yang sudah popular dipenjuru belahan dunia. sepatu converse teranyar umumnya mempunyai design yang unik dengan ketahan yang luar biasa. sepatu converse mulai popular di indonesia pada th. 1990-2000-an. sepatu converse... baca selengkapnya

10 merk sepatu terpopuler didunia

26 July , 2013 , Kategori : Blog
10 merk sepatu terpopuler didunia

10 merk sepatu terpopuler didunia satu yang menarik perihal sepatu yang paling akhir anda mesti tahu yaitu bahwa sepatu dikembangkan oleh seorang petugas kepolisian london. dia bikin sesuatu karet tunggal untuk memperoleh beberapa penjahat tanpa bersuara, maka arti berevolusi... baca selengkapnya

kenalan yuk sama sepatu lukis

25 July , 2013 , Kategori : Blog
kenalan yuk sama sepatu lukis

kenalan yuk sama sepatu lukis saat ini sepatu lukis tengah digandrungi oleh anak muda, terutama remaja cewek. mereka tidak ingin ketinggalan model-model teranyar sepatu lukis supaya senantiasa terlihat trendi. walau demikian banyak yang belum tahu histori sepatu lukis tersebut.... baca selengkapnya

sepatu kasual pria mesti layaknya apa ? kenali fungsi dasarnya

25 July , 2013 , Kategori : Blog
sepatu kasual pria mesti layaknya apa ? kenali fungsi dasarnya

sepatu kasual pria mesti layaknya apa ? kenali fungsi dasarnya senantiasa nampak pertanyaan, apakah sepatu kasual yang baik itu yaitu sepatu yang dapat dipakai untuk sehari-hari. apakah itu sepatu kasual ? berdasar anggapan spesifik, tambah baik membaca dahulu tips... baca selengkapnya

manfaat sepatu

24 July , 2013 , Kategori : Blog
manfaat sepatu

manfaat sepatu beberapa orang tahu perihal sepatu. tetapi apakah kalian tahu tentang fungsi, manfaat serta manfaat sepatu ? apakah cuma untuk bergaya saja ? ataukah cuma untuk pergi ke sekolah atau pergi kuliah ? ataukah pergi bekerja ? perihal... baca selengkapnya

manfaat menggunakan sepatu hak tinggi

24 July , 2013 , Kategori : Blog
manfaat menggunakan sepatu hak tinggi

manfaat menggunakan sepatu hak tinggi beberapa wanita lari serta bersembunyi dari menggunakan sepatu hak tinggi. ini tidak mengherankan dengan reputasi buruk  sepatu. tetapi, tampaknya ada sebagian alasan yang amat baik untuk slip pada sepasang stiletto sebelum saat jalan keluar... baca selengkapnya

cara menjaga sepatu lukis

22 July , 2013 , Kategori : Blog
cara menjaga sepatu lukis

cara menjaga sepatu lukis banyak orang ingin memiliki sepatu lukis, namun mereka bingung bagaimana cara merawatnya yang tepat agar sepatu awet. berikut ini cara mewarat sepatu lukis. bersihkan sepatu lukis dengan air jika terkena noda sesegera barangkali ; bersihkan... baca selengkapnya

Cara kreasi sepatu lukis

22 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara kreasi sepatu lukis

Cara kreasi sepatu lukis lagi ngetrend dikalangan remaja terlebih tampak dengan sepatu lukis kanvas. mengapa kanvas ? dikarenakan type sepatu ini mempunyai bidang yang polos yang sangat mungkin si pelukis untuk berkreasi di sepatu. anda tertarik dengan sepatu lukis... baca selengkapnya

Cara memilih sepatu lari yang baik serta benar

20 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara memilih sepatu lari yang baik serta benar

Cara memilih sepatu lari yang baik serta benar untuk anda yang memilih lari sebagai olahraga untuk membakar kalori, ada satu perihal yang mutlak disiapkan tak hanya pemanasan serta stamina, yakni sepatu. dikarenakan olahraga ini memercayakan pergerakan kaki, anda mesti... baca selengkapnya

tren jenis sepatu cewek 2013

19 July , 2013 , Kategori : Blog
tren jenis sepatu cewek 2013

tren jenis sepatu cewek 2013 tren jenis sepatu cewek yang lagi musim di 2013 – untuk beberapa wanita indonesia, tentu juga tengah melacak jenis sepatu yang pas bikin kaki anda, atau yang pas dengan baju ? saat ini kami... baca selengkapnya

tips menjaga sepatu kulit

19 July , 2013 , Kategori : Blog
tips menjaga sepatu kulit

tips menjaga sepatu kulit tersebut disini tips untuk perawatan sepatu boots memiliki bahan kulit : simpanlah sepatu boots memiliki bahan kulit di area yang kering serta tidak lembab. jauhi menjemur sepatu boots bahan kulit dibawah terik matahari segera. angin-anginkan... baca selengkapnya

Cara baik menentukan sepatu pilihan

18 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara baik menentukan sepatu pilihan

Cara baik menentukan sepatu pilihan   kadang-kadang beberapa dari anda waktu pingin beli sepatu cuma lihat dari merk, jenis serta harga nya. walau sebenarnya, factor kenyamanan yaitu perihal yang sangat utama. menggunakan sepatu yang tidak nyaman, bisa menyiksa kaki... baca selengkapnya

Cara Menentukan High Heels Yang Tepat

18 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara Menentukan High Heels Yang Tepat

Cara Menentukan High Heels Yang Tepat sepatu yaitu sisi mutlak yang perlu di perhatikan dimanapun serta kapanpun. serta sepatu yang lagi nge tren sekarang ini yaitu high heels atau sepatu hak tinggi. tetapi kadang-kadang kaum udara cuma lihat dari... baca selengkapnya

cara menentukan sepatu pengantin

17 July , 2013 , Kategori : Blog
cara menentukan sepatu pengantin

cara menentukan sepatu pengantin sangat banyak persiapan saat pasangan pingin meneruskan jalinan ke jenjang pernikahan. tidak cuma mesti menyiapkan diri saja, tetapi sebagian keperluan lain juga mesti disiapkan untuk menyongsong hari kebahagiaan kelak. tak hanya penata rias pengantin, make... baca selengkapnya

type sepatu yang perlu di punyai seorang pria

15 July , 2013 , Kategori : Blog
type sepatu yang perlu di punyai seorang pria

type sepatu yang perlu di punyai seorang pria banyak dari pria yang saya jumpai tidak hiraukan dengan sepatu yang mereka gunakan. sepatu mereka kotor, kusut maupun rusak kerap saya jumpai saat tengah bersua dengan mereka. perihal tersebut berlangsung belum... baca selengkapnya

trend jenis sepatu pria 2013

15 July , 2013 , Kategori : Blog
trend jenis sepatu pria 2013

trend jenis sepatu pria 2013 untuk pria mempunyai sepatu jenis teranyar adalah perihal yang harus dimiliki dikarenakan dapat jadi fashion serta daya tarik tersendiri untuk si pria tersebut, makin banyaknya beberapa desainer mengeluarkan model-model sepatu teranyar mereka bikin tren... baca selengkapnya

5 langkah menggabungkan boots serta rok

14 July , 2013 , Kategori : Blog
5 langkah menggabungkan boots serta rok

5 langkah menggabungkan boots serta rok sudahkah turun hujan di kota anda ? terlebih waktu memasuki bln. januari, yang sering dihubungkan dengan hujan sehari-hari. untuk yang suka tampak fashionable, serta kantornya sangat mungkin untuk mengeksplorasi style, inilah waktunya untuk... baca selengkapnya

Sejarah terciptanya sepatu kanvas lukis

14 July , 2013 , Kategori : Blog
Sejarah terciptanya sepatu kanvas lukis

Sejarah terciptanya sepatu kanvas lukis sepatu kanvas itu sendiri sesungguhnya lahir pada th. 1917 pada saat perang dunia 1. dikarenakan perang, untuk bikin riding-boots ( yang semestinya terbuat dari kulit ), pelana, seragam, dan seterusnya, cuma ada kanvas serta... baca selengkapnya

Cara Merawat Sepatu Suede

12 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara Merawat Sepatu Suede

Cara Merawat sepatu suede Sepatu suede adalah sepatu dengan bahan suede atau yang biasa dikenal dengan beludru. sepatu suede sangat elegan, cocok untuk formal maupun santai. Namun menjaga sepatu suede gampang-gampang susah karena bahannya yang unik. di bawah ini... baca selengkapnya

Cara menjaga sepatu kanvas

12 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara menjaga sepatu kanvas

Cara menjaga sepatu kanvas sepatu kanvas digemari dikarenakan mudah, nyaman serta gayanya yang enjoy. di bawah ini sebagian panduan untuk merawatnya, yaitu: hindari terbentur dengan benda-benda yang tajam. sepatu kanvas baiknya dicuci dengan biasa, dengan sabun detergen dengan brush... baca selengkapnya

Cara mengetahui sepatu kulit berkwalitas

12 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara mengetahui sepatu kulit berkwalitas

Cara mengetahui sepatu kulit berkwalitas pesatnya perkembangan usaha e- commerce membawa efek besar untuk pola usaha serta transaksi dengan global, saat ini nyaris tiap-tiap item serta barang yang diperlukan manusia masuk ke dalam usaha e-commerce ini serta di antaranya... baca selengkapnya

nyaman dengan high heels tidak bikin nyeri

11 July , 2013 , Kategori : Blog
nyaman dengan high heels tidak bikin nyeri

nyaman dengan high heels tidak bikin nyeri high heels atau sepatu memiliki hak tinggi yaitu keakraban wanita, tidak dapat dipisahkan. wanita karir ataupun wanita fashion kerap didapati memakai high heels. sepatu hak tinggi yang sama dengan kaum udara ini... baca selengkapnya

7 cara beli sepatu dengan online

11 July , 2013 , Kategori : Blog
7 cara beli sepatu dengan online

7 cara beli sepatu dengan online belanja online saat ini makin marak, nyaris seluruh keperluan dapat kita peroleh dengan online. dimulai dari pakaian sampai makanan. di antaranya yang tidak kalah yaitu toko online sepatu.  belanja online pasti tidak sama... baca selengkapnya

7 type alas kaki yang buat sakit

11 July , 2013 , Kategori : Blog
7 type alas kaki yang buat sakit

7 type alas kaki yang buat sakit sepatu atau sandal bisa mendukung tampilan seseorang. disamping itu, alas kaki ini juga jalan keluar terbaik untuk merubah tampilan dengan instant. contohnya saja waktu pingin tampak semi resmi waktu memakai jeans, anda... baca selengkapnya

sepatu unik

11 July , 2013 , Kategori : Blog
sepatu unik

sepatu unik sebagai seorang cewek, lumrah banget bila tergila-gila dengan sepatu. jadi mungkin kita punya sebagian sepatu dengan jenis yang sama, cuma warnanya tidak sama. iya, kan ? hayoo, ngaku ! hihihi… apalagi kita dapat rela saja tuh, kaki... baca selengkapnya

tujuh sepatu tumit tinggi berdesain unik

5 July , 2013 , Kategori : Blog
tujuh sepatu tumit tinggi berdesain unik

tujuh sepatu tumit tinggi berdesain unik ayaknya fashion item yang lain, sepatu juga mempunyai trend yang terus bertukar. tetapi, banyak desainer sepatu yang keluar dari trend serta menciptakan sepatu berdesain unik. memanglah, sepatu-sepatu tersebut bukan hanya untuk digunakan sehari-hari,... baca selengkapnya

cara ampuh menghilangkan bau pada sepatu

5 July , 2013 , Kategori : Blog
cara ampuh menghilangkan bau pada sepatu

cara ampuh menghilangkan bau pada sepatu kadang-kadang, sepatu yang digunakan agak menyebabkan aroma yang kurang enak. bau sepatu itu kadang-kadang bikin kaki kita lantas ikutan berbau. sempatkah anda alami perihal tersebut ? aroma yang diakibatkan dari sepatu itu sebenarnya... baca selengkapnya

rahasia kepribadian melalui sepatu pilihan

5 July , 2013 , Kategori : Blog
rahasia kepribadian melalui sepatu pilihan

rahasia kepribadian melalui sepatu pilihan sepatu bukan sekedar mendukung tampilan seseorang. tetapi macam sepatu yang dipilih dapat mencerminkan kepribadian serta status sosial beberapa pemakainya. sepatu dapat menunjukkan kepribadian seseorang. dari cara penentuan sepatu contohnya, seseorang yang mempunyai style keren... baca selengkapnya

sepatu yang pas bikin mahasiswa

5 July , 2013 , Kategori : Blog
sepatu yang pas bikin mahasiswa

sepatu yang pas bikin mahasiswa mahasiswi umumnya senang repot milih sepatu yang akan di pakai ke universitas. layaknya rutinitas cewak biasanya yang enggak senang sepatu yang terlampau mainstream atau pasaran. dikarenakan takut ada yang nyamain, maka dari itu cewek... baca selengkapnya

jenis-jenis sepatu wanita

5 July , 2013 , Kategori : Blog
jenis-jenis sepatu wanita

jenis-jenis sepatu wanita sepatu sekarang ini bukan sekedar berperan sebagai alas kaki saja, namun juga sudah jadi sisi penting dari tampilan seseorang, terutama kaum wanita. bersamaan dengan perubahan dunia fashion sekarang ini, jenis-jenis sepatu lalu jadi berbagai macam. ketahui... baca selengkapnya

perbedaan sepatu futsal ori serta kw

5 July , 2013 , Kategori : Blog
perbedaan sepatu futsal ori serta kw

perbedaan sepatu futsal ori serta kw selamat siang teman penggemar sepatu futsal murah, banyak di antara kita sudah pasti pingin mempunyai sepatu futsal murah serta berkwalitas, namun tidak seluruh orang mengerti bagaimana cara membedakan sepatu futsal tersebut original atau... baca selengkapnya

cara bikin sendiri rak sepatu yang unik serta irit area !

5 July , 2013 , Kategori : Blog
cara bikin sendiri rak sepatu yang unik serta irit area !

cara bikin sendiri rak sepatu yang unik serta irit area ! ide bikin artikel ini terinspirasi dari sepatu di kosan saya yang cukup banyak, apalgi jika beberapa rekan sejawat tengah berkunjung. serta area sepatu yang kosan saya punya sedikit... baca selengkapnya

Sepatu Pertama Di Dunia

5 July , 2013 , Kategori : Blog
Sepatu Pertama Di Dunia

sepatu pertama didunia sepatu pertama didunia. ~ beberapa pakar histori memperkirakan bahwa sepatu pertama kali dibikin pada zaman es atau lebih kurang 5 juta tahun lantas. sepatu itu dibikin dari kulit hewan. sepatu primitif ( kuno ) dalam jumlah... baca selengkapnya

Cara mengukur panjang telapak kaki

1 July , 2013 , Kategori : Blog
Cara mengukur panjang telapak kaki

apakah anda kerap berbelanja dengan online ? barangkali untuk anda yang baru pingin belanja maupun yang telah kerap tetap menaruh ke cemasan untuk berbelanja dengan online di internet. berikut dapat di terangkan cara mengukur kaki supaya waktu belanja sepatu... baca selengkapnya

cara mengikat sepatu yang unik, gaul, tidak biasa, cantik, gagah serta enak di pandang

1 July , 2013 , Kategori : Blog
cara mengikat sepatu yang unik, gaul, tidak biasa, cantik, gagah serta enak di pandang

cara mengikat sepatu yang unik, gaul, tidak biasa, cantik, gagah serta enak di pandang ikat sepatu mu ! ! itu yang ibu kerap katakan waktu saya tetap ada di taman kanak-kanak. dahulu mengikat sepatu dengan ikatan simpul mati serta... baca selengkapnya

Cara bikin sepatu lukis

30 June , 2013 , Kategori : Blog
Cara bikin sepatu lukis

Cara bikin sepatu lukis ingin buat sepatu lukis sendiri ? tak hanya modelnya keren, anda juga dapat tampak lain dengan design kreasi sendiri. nah untuk membuatnya ada sebagian peralatan yang perlu disiapkan : – sepatu kanvas polos atau yang... baca selengkapnya

cara mencuci sepatu lukis

30 June , 2013 , Kategori : Blog
cara mencuci sepatu lukis

cara mencuci sepatu lukis sepatu berperan sebagai alas serta pelindung kaki namun sekarang ini ia sisi dari alat ekspresi diri serta status. seluruh orang baik tua-muda, lelaki atau wanita dalam kesehariannya tidak terlepas dari menggunakan sepatu. saat ini sepatu... baca selengkapnya

Cara merawat sepatu lukis

30 June , 2013 , Kategori : Blog
Cara merawat sepatu lukis

Cara merawat sepatu lukis 1. bersihkan dengan sabun lembut tanpa pemutih supaya design sepatu lukis terus cerah. 2. tambah baik lagi apabila diusap dengan sabun/tissue basah. 3. pakai sikat gigi atau sikat yang lembut untuk bersihkan sepatu, ini penting... baca selengkapnya

Panduan dalam memilih sepatu bayi

30 June , 2013 , Kategori : Blog
Panduan dalam memilih sepatu bayi

panduan & trick tentukan sepatu. akan berbelanja sepatu untuk bayi ? baiknya anda melacak sepatu yang mempunyai persyaratan layaknya ini : bentuknya kuat serta kokoh hingga dapat mendukung kaki bayi dengan baik. tidak terlampau longgar serta juga tidak terlampau... baca selengkapnya

Manfaat sepatu bagi bayi

30 June , 2013 , Kategori : Blog
Manfaat sepatu bagi bayi

apa saja sih faedah/manfaat dari sepatu ? melindungi kaki bayi dari benda-benda tajam. menyangga berat tubuh, hingga titik berat bertumpu pada posisi yang benar. posisi ini dapat bakal membentuk gaya jalan yang benar. membantu mengoreksi atau memperbaiki sebagian type... baca selengkapnya

Cara memilih sepatu dengan kualitas bagus

29 June , 2013 , Kategori : Blog
Cara memilih sepatu dengan kualitas bagus

Cara memilih sepatu dengan kualitas bagus menentukan sepatu murah serta berkwalitas jadi tantangan sendiri untuk beberapa orang. banyak di antara kita yang terjerat dalam stigma kualitas berbanding lurus dengan harga serta berasumsi remeh sepatu yang harga nya tidak terlampau... baca selengkapnya

Tips Merawat sepatu

29 June , 2013 , Kategori : Blog
Tips Merawat sepatu

Tips Merawat sepatu Hati-hatilain bahan, lain cara bersihkan sepatu perlu trick spesial dikarenakan sepatu terbuat berbahan yang berlainan. contek dulu, yuk… sepatu kulit pakai kain lembab untuk bersihkan debu atau kotoran. poles sepatu dengan cream semir, jauhi cream cair.... baca selengkapnya

Manfaat Sepatu bagi kita

29 June , 2013 , Kategori : Blog
Manfaat Sepatu bagi kita

Manfaat Sepatu bagi kita beberapa orang tahu tentang sepatu. tetapi apakah kalian tahu mengenai manfaat, faedah serta manfaat sepatu ? apakah cuma untuk bergaya saja ? ataukah cuma untuk pergi ke sekolah atau pergi kuliah ? ataukah pergi bekerja... baca selengkapnya

Model Sepatu Lukis

28 June , 2013 , Kategori : Blog
Model Sepatu Lukis

Sepatu Lukis merupakan model trend yang tak pernah habisnya walau dimakan zaman, kreasi anak negeri indonesia yang terus berkembang hingga saat ini, menjadikan khasanah seni kian mencuat di tanah Indonesia, Modelnyapun sebagai media seni di sepatu beragan, dari Model... baca selengkapnya

Dunia Sepatu Lukis

27 June , 2013 , Kategori : Blog
Dunia Sepatu Lukis

Dunia Sepatu Lukis Dewasa ini sepatu lukis sedang digandrungi oleh anak muda,khususnya remaja cewek.Mereka tidak mau ketinggalan model-model terbaru sepatu lukis agar selalu tampak trendy.Akan tetapibanyak yang belum tahu sejarah sepatu lukis tersebut. Sepatu lukis memanglah baru marak terakhir... baca selengkapnya

Sejarah asal-usul sepatu

27 June , 2013 , Kategori : Blog
Sejarah asal-usul sepatu

Asal-usul sejarah sepatu sepatu barangkali bukan hanya barang asing untuk kita. tiap-tiap pergi ke sekolah / ke kantor kita tentu kenakan sepatu. tak hanya membuat perlindungan kaki, sepatu juga bikin tampilan kita jadi lebih rapi. tetapi sepatu nyatanya juga... baca selengkapnya

*Harga Hubungi Kami
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia
  • Belum ada testimoni
* klik gambar produk

Tentang sepatu lukis

Berkreasi bisa pakai apa saja. Sepatu kamu bun bisa dijadikan media kreasi. Yuk hadirkan sepatu lukis nan kreatif ala desain kamu sendiri. Seru sob!! Harga 200 Ribu. Cara pemesanan : inbox via sms ke 085868668111 1. Nama 2. Alamat 3. No Hp 4. Size/ panjang telapak kaki 5. Model (bisa pilih model yg kami sediakan) 6. gambar (bisa pesan gambar dan warnanya atau desain gambar sendiri) (HANYA BUAT KAMU YG SERIUS ORDER WECHAT/WHATSAPP 085868668111) Website : www.sentrasepatulukis.com Fb : https://www.facebook.com/industri.sepatu.tas.kaos.lukis Fanpage : 1. https://www.facebook.com/sentrasepatulukisnew?ref=hl 2. https://www.facebook.com/sepatulukissentra Twitter : https://twitter.com/sepatulukis2010 Google plus : https://plus.google.com/u/0/